Selasa, April 25, 2006

SMS Bunda

Aku lagi di perjalanan menuju tempat kerja, barusan aku menjemput atasanku di bandara SSQ II yang baru turun mengunakan mandala dari Jakarta yang tiba Pukul 18:30 tadi, setelah istirahat makan di Sederhana Bintaro Sudirman, Nyanyian lagu tombo ati di HP ku berbunyai, menandakan ada sms masuk, saat ini pukul 20:41 aku mulai membaca bait-bait sms dari bunda

” Zaza belum tidur, waktu di bawa ke kamar Zaza lari ke ruang tamu sambil membawa boneka micky mouse kesayangannya dan seraya memanggil Ayah beberapa kali, Buanda ajak dia ke kamarlagi, begitu Bunda lengah dia keluar lagi, waktu bunda lihat Zaza Cuma duduk aja , begitu sampai 4 kali, sepertinnya dia kangen sekali sama ayah, sebab kalau ayah pulang langsung duduk di tempat Zaza duduk ”

Hati ini bagai di sayat sembilu saat membaca sms Bunda ! apalagi untuk beberapa hari kedepan aku belum bisa pulang cepat, aku masih harus mandah untuk beberapa hari lagi, rasanya hanya badanku saja yang tinggal sedangkan hatiku sudah sampai di rumah, Anak ku yang sekarang sudah berumur 1.8 bulan, memang telah mengisi hari-hariku, kedekatannya kepada seorang ayah begitu bertambah apalagi kan tidak lama lagi Zaza akan punya adek. Zaza sering minta perhatian lebih, itu memang sangat ku rasakan.
Maafkan ayah Nak......

 sekedar ungkapan hati


Blogger Indonesia

.:[Close][Klik 2x]:.
" Terimakasih atas kunjungan anda ".... Jangan Lupa tinggalkan pesan di ShoutMix



Powered by IP2Location.com

TERIMAKASIH

SEKEDAR UNGKAPAN HATI