Rabu, Januari 05, 2011

Gayus Tambunan ' Man of the year '

Setelah sekian lama tidak nyoret blog ku, hari ini kok punya keinginan untuk nyoret di sini lagi,

Ini gara-gara Gayus, 1 manusia dari 250 juta penduduk Indonesia, yang layak disebut “ man of the year “ yang mempunyai kesaktian Man above the law , istitusi penegak hukum indonesia bisa di telanjangi “ polisi, hakim, jaksa, imigrasi, perpajakan “ dibuatnya takberkutik.

Gayus tambunan memang luar bisa Negara yang bernama Indonesia dengan segudang pakar dan orang pintar tunduk dibawah telunjuknya.

Belajarlah ke Gayus jika Indonesia punya 1000 saja orang sepintar Gayus dalam hal yang positif bagaimana ya bentuk negara ini, penjara markas polisi brimob bukan masalah kapan mau pergi juga bisa tinggal sorongkan amplop semua tutup mata, bali singapura kuala lumpur dan makao bukan hal yang susah untuk dikunjungi.

Tinggal buat paspor atas nama siapa ya tinggal pilih mau nama siapa saja juga bisa sony, sono, sori, solao yah terserah….pilih sendiri ketik sendiri kasi amplop nama pun jadi, duit bisa membuat orang mejadi super power, tapi terimakasihku buat Gayus Tambunan gara-gara kamu masyarakat Indonesia jadi melek , mental oknum pejabat kita masih sangat bobrok.

Piye to le negoromu kui huk huk huk, yo..!! emboh mbah mbah akupun mumet mbah..??

 sekedar ungkapan hati


Blogger Indonesia

.:[Close][Klik 2x]:.
" Terimakasih atas kunjungan anda ".... Jangan Lupa tinggalkan pesan di ShoutMix



Powered by IP2Location.com

TERIMAKASIH

SEKEDAR UNGKAPAN HATI