Senin, Februari 05, 2007

Ibu Cepat Sembuh ya

Jam 17:03 aku mendapat telpon dari telpon genggam keponakan ku, yang mengabari bahwa ibuku tadi asmanya kumat dan sekarang lagi di rumah sakit selatbaru, karma kuat sekali asmanya Ibu dibantu pernapasan dengan oksigen, waktu yang berjalan terasa begitu lambat sekali, saat-saat menggu kabar perkembangan ibu, akhirnya tanpa kenal lelah jam 23:00 aku dapat menghubungi ponakanku yang ikut ke rumah sakit, Ibu sudah barangsur mambaik walaupun masih pernapasannya masih dibantu oksegen.

Memang beberapa hari ini hatiku begitu tergerak untuk bisa berbicara dengan Ibu keinginan yang besar,aku inginlangsung mendengar suaranya dan kekhawatiranku akhirnya terbukti juga, Ibuku sakit, asma Ibu kumat lagi meskipun tidak terlalu parah, sakit Ibu diawali dengan sakit pada perut yang telah dirasakan beberapa hari sebelumnya walaupun sudah di periksa oleh mantari di Puskesmas di kampungku.

Perasaan sedih terus menyeruak didasar hati , yang tersisa adalah wajah Ibuku yang terus terlintas di depan mataku, muncul tanpa bisa aku cegah di sela-sela kesibukanku dengan anak dan istriku, karna kebetulan aku lagi ngabil cuti kerja, kondisi Ibuku tidak seperti dulu lagi, semenjak asma yang mulai dideritanya beberapa tahun yang lalu tubuh Ibuku lebih rapuh, lebih mudah sakit.

Sebenarnya Ibuku sudah memasuki usia tua. Umur nya sudah lebih dari 60an, Rasanya masih banyak hal yang ingin aku persembahkan untuk Ibuku selama masih hidup. Aku inging selalu menyenang hatinya tidak dengan materi tapi dengan hati, yang tidak pernah dapat ku lupakan adalah setiap aku pulang dari waktu aku masih sendiri sampai sekarang aku sudah berkeluarga aku masih diberi ongkos untuk tiket.

Ibu cepat sembuh ya…., besok aku dan Zaza pulang, aku ingin memelukmu ….Ibu.

4 Comments:

At 8:46 PM, Blogger Theresia Maria said...

Hai Edi, makasih udah mampir, met kenal yach.
sekarang Ibumu udah baik khan, moga tetep sehat.

 
At 12:24 PM, Blogger bitiqe said...

semoga ibu cepat sembuh.....

 
At 5:49 AM, Blogger Noushy Syah said...

Doakan moga ibu Edi sehat sejahtera segera yea..insyaallah.

 
At 3:34 PM, Blogger Tukeranlink said...

Kita harus terus berbakti kepada orangtua, selagi masih diberi Allah kesempatan.
Kalo saya yang udah piatu, hanya bisa kirim do'a.
Semoga bakti Mas Edi buat ibunda tercinta akan berbuah kesuksesan dunia & akhirat. Amiin...

 

Posting Komentar

<< Home

 sekedar ungkapan hati


Blogger Indonesia

.:[Close][Klik 2x]:.
" Terimakasih atas kunjungan anda ".... Jangan Lupa tinggalkan pesan di ShoutMix



Powered by IP2Location.com

TERIMAKASIH

SEKEDAR UNGKAPAN HATI