Jumat, Oktober 13, 2006

Ayam Melahirkan Kucing

Percaya atau tidak terserah masing-masing orang, Saya pribadi tidak yakin ...tapi...

Selasa, 10 Oktober 2006, Koran lokal Riaupos menerbitkan tajuk “ Ayam Melahirkan Kucing “ yang di tulis oleh saudara Yon Rizal.

Subhanallah, jika Allah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin, Peristiwa ini terjadi di rumah pasangan M dina (48) dan Nadia (40) yang tinggal di RT II Desa bagan Besar – Dumai – Riau.

Pada hari Minggu 8/10 pukul 17:00 dibelakang rumah M Dina terdengar suara seperti mendesis beberapa kali , karna penasaran M Dina melihat dari mana datangnya suara tersebut, ternyata ayam M Dina yang sudah tua berwarna hitam abu-abu dan memiliki sedikit bintik putih sedang gelisah seperti ingin mengeluarkan sesuatu, karna kandang agak gelap maka M dina membawa ayam tersebut ke dalam rumah.

Sesampainya didalam rumah dalam waktu tidak beberapa lama keluarlah benda hitam dari lubang anus, ternyata ayam yang tadi nampak gelisah ingin mengeluarkan sesuatu, Bulat hitam ternyata benda tersebut adalah “ Seekor Kucing “ yang mempunyai tiga warna bagian muka binatang kucing tersebut tidak ubahnya seperti kucing biasa, namun jika di perhatikan betul kaki serta ekornya keras dan panjang yang menyerupai tikus.

Setelah kelahiran kucing tersebut M Dina mendatangi tetangganya serta menceritakan perihal ayam yang melahirkan kucing, Abdul Kasim adalah Anggota komisi II DPRD Kota Dumai asal pemilihan PAN, dengan HP yang dibawanya Abdul Kasim berinisiatip merekamnya dengan memfoto “ kucing aneh tersebut “

Untuk menjaga kucing tersebut M diah membuat kandang dari kawat dan diterangi bola lampu 5 watt, yang juga digunakan sebagai penghangatnya dan sesekali M diah juga terlihat memberi susu.

Kucing tersebut sekarang sedang menjadi perhatian warga sekitar. Subhanallah

1 Comments:

At 1:50 PM, Blogger Anisa said...

Assalamu alaikum

Salam kenal.
Numpang baca nih...
Subhanallah...sampai sekarang apakah binatang itu masih hidup...?

Wassalam

 

Posting Komentar

<< Home

 sekedar ungkapan hati


Blogger Indonesia

.:[Close][Klik 2x]:.
" Terimakasih atas kunjungan anda ".... Jangan Lupa tinggalkan pesan di ShoutMix



Powered by IP2Location.com

TERIMAKASIH

SEKEDAR UNGKAPAN HATI