Jumat, Agustus 17, 2007

100 Hari Kepergian Ibu

Ibu…
aku terus mengingat mu, aku terus mengasihimu
aku terus merindu dan menyayangimu
Aku menangis untuk mu

Aku kehilangan mu

Jika dulu suaramu selalu terdengar
Sentuhan mu selalu kurasa
Pelukmu selalu menghangatkan
Nasihatmu selalu menyejukan

Sekarang yang ku rasa
Saat kerinduan bersua

Jiwa teriak sejuta kata
Rindu dan rindu yang yang datang menyiksa

Aku tak sanggup kehilanganmu
Masih belum puas...Ibu
Setitik bukti sayangku padamu
Ku curahkan rasa hati
Barsama air mata dan do’a malam ku



Tuhan yang Esa
Ampuni dosa ibu
Tempatkan kekasihku
Diantara kekasih kekasih Mu
Ibu kasih sejati
Kutaburkan doa untukmu ibu
Bersama kerinduanku pada mu

 sekedar ungkapan hati


Blogger Indonesia

.:[Close][Klik 2x]:.
" Terimakasih atas kunjungan anda ".... Jangan Lupa tinggalkan pesan di ShoutMix



Powered by IP2Location.com

TERIMAKASIH

SEKEDAR UNGKAPAN HATI