Selasa, April 25, 2006

BERDIRI

Aku berdiri tegak disini
Ku saksikan waktu berlalu pergi
Ku dengarkan impian sunyi
Bersama desah waktuku

Aku makin tidak tau
Apa arti kehidupan
Apa arti kejujuran
Kesombongan serta rasa kasian

Bulan masih tetap di sana
Dengan sinarnya yang redup
Membelai isi sebagian alam
Diagungkan sebagai dewa penyelamat gulita

Sedangkan aku masih berdiri dan tegak disini
Menanti pergantian waktu

Memang hati masih bertanya
Kapan cita dan cinta akan terlaksana
Keduanya beriring bersama
Untuk satu tekad.....

Walau aku semakin bingung
Dimana jujur dan kesombongan serta rasa kasihan
Walau aku tetap berdiri

Pekanbaru, 23-11-1994

Ku lihat tangisan amak penuh iba
Mata dan rambut telah dirubah alam
Ayah dan bunda nya telah lama pergi
Sesuap nasi di perjuangkan dengan hati

Puisi ini ku temukan hari ini di tumpukan buku – buku lamaku 22-April 2006
Posted at 06:28 pm by edisutoyo

 sekedar ungkapan hati


Blogger Indonesia

.:[Close][Klik 2x]:.
" Terimakasih atas kunjungan anda ".... Jangan Lupa tinggalkan pesan di ShoutMix



Powered by IP2Location.com

TERIMAKASIH

SEKEDAR UNGKAPAN HATI